Wuling Victory Siap Meluncur

Wuling Victory Siap Meluncur Sahabat Wuling Bandung, dikabarkan Wuling akan luncurkan MPV Wuling Victory. Model tersebut diprediksi akan melakukan penampilan perdana di Cina dalam kuartal empat tahun ini.

Menurut sumber internal, MPV ini adalah bagian dari rencana ekspansi Wuling. Jika benar, Eropa jadi pasar pertama di luar Negeri Tirai Bambu yang kedapatan Victory di tahun 2022. Jika masuk Indonesia, akan menjadi pesaing Toyota Innova dilihat dari spesifikasinya.

Wuling Victory Siap Meluncur

Tampang atraktif tersuguh kuat. Layaknya mobil dewasa ini, Victory menerapkan desain perpaduan MPV dengan SUV. Siluet tubuhnya berotot dan mempunyai ground clearance tinggi. Wajahnya melengkapi tampilan tangguh. Daytime running light tajam dan sipit di atas, menyambung grille masif. Imbuhan kromium pada komponen seolah menjadi penyangga emblem baru Wuling berwarna perak. Posisi perangkat penerangan utama ditempatkan di bumper. Berteknologi LED yang terbagi menjadi empat partisi.

Menelaah samping bodi Wuling Victory, konsep atap melayang diterapkan dengan menghitamkan pilar B, C dan D. Stoplamp sedikit menumpahi sisi yang meneruskan garis detail, memberikan efek agresif. Ini diperkuat pelek yang terlihat berukuran 17 inci berpalang tegas kelir ganda. Buritan tak kalah atraktif. Lampu kombinasi tajam melintang, melintasi pintu belakang. Menariknya bumper bernuansa SUV dibuat menutupi saluran pembuangan gas. Di atas, terpajang spoiler dengan high mount stop lamp, Bersama antena sirip hiu. Kesan mewah dan premium disuguhkan panoramic sunroof besar. Panjangnya 1.365 mm dan mempunyai lebar 870 mm.

Baca Juga : Arista Group Gelontorkan Dana Hingga Rp 40 Miliar Untuk Dirikan Dealer Baru Wuling Di Cimahi

Dibanding Innova

Dibanding Innova, MPV terbaru Wuling punya dimensi lebih panjang dan lebar. Detailnya 4.875 x 1.880 x 1.770 mm (PxLxT). Sementara mobil besutan Toyota 4.735 x 1.830 x 1.795 mm. Begitu pula sumbu roda di 2.800 mm. Mengizinkannya dipasang enam jok yang mampu mengangkut hingga 7 penumpang. Ada pilihan lebih mewah pakai captain seat. Tapi tak ditempatkan di baris kedua, melainkan ketiga. Membuat konfigurasi hanya empat kursi.

Interior dibubuhkan aura minimalis dan modern. Berkat garis-garis sederhana dan meliuk lembut. Head unit terpajang di dasbor dengan bingkai melayang. Kisi-kisi AC tampak menyatu berkat selipan detail perak. Pada sisi pengemudi, kemudi futuristik two-spoke dibenamkan. Dilengkapi banyak tombol fungsi. Di belakang tertanam panel instrumen digital. Konsol tengah dibuat kompak. Pemindah gigi elektronik berpadu barisan tombol fungsi.

Jok ergonomis dibalut kulit soft touch. Klaminya didesain khusus untuk untuk menopang bahu dan punggung, guna mengurangi cepat lelah saat mengemudi jauh. Dari sisi kenyamanan dan keselamatan, Wuling mempersenjatai filter kabin PM2.5 dan generates ion negatif. Punya kemampuan setara masker N95 yang menghalau debu, virus dan bakteri. Kabin pun dibuat kedap, selain mendapat insulator tebal. Kaca dikover peredam dua lapis 4 mm.

Kaya Fitur

Victory dibangun tak main-main. Selain fitur keamanan mumpuni, strukturnya dibuat dari kombinasi baja untuk kebutuhan penerbangan dan baja berkekuatan tinggi. Komposisinya 31% dan 63%. Sementara perangkat perlindungan terdiri dari Electronic Stability Program besutan Bosch, cruise control adaptif dengan fungsi stop&go, rem darurat otomatis. Kantung udara melimpah, dua di depan dua di seluruh sisi jendela. Kemudahan berkendara dipastikan kamera 360 derajat dan enam radar di berbagai sisi.

Sektor performa dikabarkan menganut 1,5 liter empat silinder disokong turbo. Wuling memang sering bermain dengan enjin berspesifikasi tersebut. Karena cocok dengan kebutuhan konsumen, dan mempunyai efisiensi yang mumpuni. Victory digadang-gadang menghasilkan tenaga 148 Tk. Setingan yang setara medium MPV di Tanah Air.

Wuling Cimahi

Sumber: Liputan6.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call JENI
Whatsapp